Peresmian Gedung Ruang Baru SMA Negeri 1 Desa Tinabogan : Ini Harapan Bupati Tolitoli

Tolitoli,sigipos.com,- Bupati Tolitoli Amran H Yahya meresmikan Penggunaan Bantuan Sarana Pendidikan SMA Negeri 1 Desa Tinabogan, Kecamatan Dondo, Rabu 8 Februari 2023. Bupati didampingi Sekretaris Daerah Asrul Bantilan.

Acara peresmian diawali dengan pengalungan bunga dan persembahan tarian Moduai dari Duta dan siswa/siswi terbaik sekolah tersebut.

Peresmian itu turut dihadiri oleh para Asisten Sekretariat Daerah, para Kepala OPD, Kepala Forkopimca Dondo, Plt Camat Dondo, Para Kepala Desa Se Kecamatan Dondo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tengah, Serta Para Kepala Sekolah , Dewan Guru beserta staf SMA Negeri 1 Dondo.

Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya dalam sambutannya, menyampaikan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh pengurus, secara bersama meningkatkan dunia pendidikan di negeri ini, khususnya di Kecamatan Dondo.

Disampaikan sekolah adalah sebagai mitra utama keluarga dalam pendidikan. Pendidik dan pengelola dalam mendidik merupakan permata bangsa dalam membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani maupun rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut.

“Perlu di ingat guru dan orang tua harus pandai menciptakan kegiatan yang bervariasi dan tidak menerapkan disiplin kaku dengan rutinitas yang membosankan,” tandas Bupati Amran.

Di sesi akhir acara, dilakukan pemotongan pita sebagai simbol telah di resmikannya gedung/ruangan baru SMA Negeri 1 Dondo, dan di lanjutkan penandatanganan prasasti serta ramah tamah. (*)

Sumber : Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Kab. Tolitoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *