Kunker Di Kejari Poso, Ini Disamapikan Kepala Kejati Sulteng Bambang Hariyanto

POSO,- Usai melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan di Kejaksaan Negeri Parigi Moutong, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Dr. Bambang Hariyanto beserta rombongan berkunjung ke Kejaksaan Negeri Poso.

Rombongan disambut hangat dan meriah oleh bupati Poso, kajari poso beserta jajaran.

Seperti agenda kunjungan kerja sebelumnya, Kunjungan di awali dengan briefing bersama jajaran, dalam arahannya selain menekankan bahwa penting bagi seluruh pegawai untuk selalu menjaga integritas, profesionalisme, dan akuntabilitas dalam melaksanakan tugas dan kewajiban, demi menjaga marwah institusi,

Kajati Sulteng juga memberikan motivasi untuk memantik semangat para pegawai untuk terus meng-upgrade diri dengan meluangkan waktu untuk belajar,

beliau membagi pengalaman terkait cara agar bisa mengenyam pendidikan tanpa menghambat tugas dan kewajiban sebagai pegawai, dan pastinya berpedoman pada regulasi yang telah diatur pada Institusi Kejaksaan.

Selesai memberi pengarahan Kajati Sulteng kembali melakukan peninjauan area Kantor Kejari Poso sembari mengecek fasilitas, sarana dan prasarana penunjang kinerja pada jajaran satker kejari poso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *